Minggu, 30 Juni 2019

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom


Butuh Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom? Pilihlah GOLD G Bio Sea Cucumber! Obat miom herbal yang sudah terbukti efektif, ampuh dan aman mengobati miom tanpa operasi dan tanpa efek samping yang membahayakan. Obat herbal miom yang juga sering disebut Jelly Gamat Gold G ini kualitasnya juga tidak perlu diragukan, karena sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikasi HALAL.

Sekilas Mengenai Penyakit Miom

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom

Miom adalah istilah yang sering digunakan masyarakat kita untuk kondisi medis yang disebut fibroid. Miom juga memiliki sebutan lain, yakni mioma uteri. Miom sendiri adalah tumor jinak yang tumbuh di dalam atau di sekitar rahim. Dalam dunia medis, miom juga dikenal dengan nama leiomioma, yang artinya tumor jinak pada otot polos, yaitu otot-otot yang membentuk dinding rahim.

Miom merupakan salah satu penyakit yang ditakuti oleh para wanita. Bukan karena penyakit ini mematikan. Tapi karena penyakit miom merupakan penyakit yang sangat mengganggu. Dan lagi, penyakit miom juga memiliki risiko yang cukup serius bagi para wanita yang menderitanya, yaitu bisa menyebabkan keguguran dan kemandulan.

Penyebab miom sendiri sampai saat ini belum diketahui dengan pasti. Namun para ahli melihat dan meyakini bahwa miom terjadi berkaitan dengan meningkatnya kadar estrogen pada tubuh wanita. Hal itu dilihat dari banyaknya kasus miom yang terjadi pada wanita di usia reproduksi atau usia subur, yang mana pada usia tersebut wanita sering mengalami peningkatan kadar estrogen. Dan di lain sisi, miom jarang terjadi pada wanita di usia menopause, dan bahkan miom cenderung hilang ketika wanita memasuki usia menopause, yang mana pada usia menopause tersebut kadar estrogen wanita menurun.

Sementara gejalanya, miom terkadang tidak menimbulkan gejala, dan hal itu sering kali membuat miom tidak disadari keberadaannya oleh penderitanya. Miom sendiri bisa berukuran antara 1 mm hingga 20 cm. Saat ukurannya masih kecil, miom hanya menimbulkan gejala yang samar. Inilah miom yang dimaksud tidak menimbulkan gejala. Seiring ukurannya membesar, gejala miom tersebut akan mulai terasa bahkan akan mengganggu. Dan gejala miom yang biasanya muncul antara lain :

  • Gangguan menstruasi, seperti menstruasi lebih lama, lebih banyak, dan nyeri berlebihan
  • Sakit dan tidak nyaman saat berhubungan seksual
  • Mengalami perdarahan di luar menstruasi
  • Adanya spotting atau bercak darah sebelum atau sesudah menstruasi
  • Perut, panggul, atau punggung bagian bawah terasa nyeri
  • Perut terasa tertekan dan terlihat sedikit benjolan
  • Sulit buang air besar
  • Sering merasa ingin buang air kecil
  • Sulit hamil

Menyoal risiko miom yang bisa menyebabkan keguguran, itu bisa terjadi karena ketika ukurannya membesar, miom bisa mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim, miom akan mendesak janin sampai menyebabkan keguguran. Sementara itu, miom berisiko menyebabkan kemandulan jika tumbuh di saluran leher rahim. Kerena akan membuat leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke dalam rahim, sehingga sulit terjadi pembuahan. Begitu pun jika miom tumbuh di dinding rahim, karena akan menghambat “penanaman” sel telur yang telah dibuahi di sana.

Inilah Rekomendasi Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom

Salah satu solusi untuk mengobati penyakit miom adalah dengan menggunakan obat miom herbal, yang efektif mengobati miom tanpa operasi. Dan salah satu obat miom herbal yang bagus adalah GOLD G Bio Sea Cucumber atau yang sering disebut Jelly Gamat Gold G, karena khasiat serta keampuhannya sudah terbukti dirasakan oleh konsumennya. Selain itu, obat miom ampuh ini juga merupakan obat herbal berkualitas yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya, karena sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikasi HALAL.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom

Alasan Harus Memilih GOLD G Bio Sea Cucumber

Bukan tanpa alasan kenapa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini berkhasiat mengobati penyakit miom tanpa operasi. Pasalnya, kandungan yang terdapat pada GOLD G Bio Sea Cucumber ini sendiri memang memliki kemampuan yang berkhasiat mengobati penyakit miom. Berikut ini adalah fakta mengenai kandungan Teripang Emas yang merupakan bahan dasar GOLD G Bio Sea Cucumber :

  • GOLD G Bio Sea Cucumber terbuat dari Teripang Emas, yaitu teripang jenis Golden Stichoupus Variegatus. Salah satu Ahli Kesehatan dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, yaitu Tong Y telah meneliti Teripang Emas. Beliau mengisolasi Saponin Sulfat dari Teripang Emas yang disebut Filinopsida A, dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter Filinopsida A pada aorta tikus, hasilnya sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor.
  • Penelitian Tong Y tersebut kemudian disempurnakan oleh AM Popov, yang merupakan peneliti dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Menurut AM Popov, Teripang Emas memiliki efek pembunuh sel tumor (sitotoksik) berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida memiliki sifat anti-tumor, sedangkan Filinopsida A ampuh menekan pertumbuhan sel tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak bisa mendapatkan pasokan nutrisi, sehingga sel tumor tersebut pun tidak berkembang dan akhirnya mati.

Dengan kandungan tersebut, maka tidak mengherankan jika GOLD G Bio Sea Cucumber telah terbukti berkhasiat dalam mengobati penyakit miom. Di mana khasiat serta keampuhannya tersebut sudah dirasakan oleh para konsumennya, dan sudah ada bukti testimoni serta kesaksian dari para konsumennya.

Kemudian, Bio-Gene R & D Sdn. Bhd. (Malaysia) selaku produsen Jelly Gamat Gold G menggunakan teknologi berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) yang merupakan standarisasi yang harus dipenuhi setiap industri obat-obatan. Dan juga ditangani langsung oleh para ahli, sehingga kualitas obat miom herbal ini memang benar-benar terjaga dan terjamin hingga menjadikan GOLD G Bio Sea Cucumber sebagai obat herbal berkualitas dan bermutu tinggi, yang juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI174656711 dan juga memiliki sertifikasi HALAL.

Aturan Minum :

3 kali sehari. Sekali minumnya 2 sendok makan. Bisa diminum sebelum makan dan bisa juga sesudah makan.

Testimoni GOLD G Mengobati Miom :


*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Jika Dilihat dari Testimoni di Atas, Untuk Mengobati Penyakit Miom Dibutuhkan Sekitar 2 – 4 Botol GOLD G

Jika anda tertarik dengan GOLD G Bio Sea Cucumber ini sebagai solusi Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom tanpa operasi, silahkan pesan sekarang juga, dan rasakan sendiri khasiatnya !

GOLD-G Bio Sea Cucumber 500 ml

Harga Rp.250.000,- Jadi Rp.230.000,-

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom

GOLD-G Bio Sea Cucumber 320 ml

Harga Rp.180.000,- Jadi Rp.175.000,-

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom

Cara Mendapatkan GOLD-G Bio Sea Cucumber

Jika Anda Berminat Memesan GOLD-G Bio Sea Cucumber, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke 085-793-507-222


NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan GOLD-G Bio Sea Cucumber ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-223-557-127

SMS/WA/Telp : 085-793-507-222

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!
  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Cari tahu lebih lengkapnya di OBATMIOM AMPUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar